www.ipancardoba.blogspot.com
Cinema FV-5 adalah aplikasi android yang berfungsi untuk membuat video layaknya video professional. Aplikasi ini memiliki menu-menu manual seperti layaknya kamera video professional.Kembangkan kreativitas dan imajinasi anda, dan hasilkan video professional anda dengan aplikasi kamera video terbaik ini.

Fitur Utama: 

● Sesuaikan semua parameter sensor gambar yang Anda hanya berpikir pro-videocameras memiliki:  kompensasi eksposur, ISO, metering mode cahaya (matrix / pusat / spot), modus fokus dan white balance.

Parameter 



● Ubah sensor (seperti ISO, kompensasi eksposur atau white balance) juga selama perekaman.
Zoom setelah dan ketika merekam. Set focal length tertentu berkat 35mm focal length tampilan berbasis setara.
● Fokus penyesuaian selama perekaman: Fokus kunci pada subjek Anda sebelum pencatatan dan perubahan pesawat fokus saat merekam.
viewfinder Profesional: 10 + compositing grid, 10 + panduan tanaman tersedia, daerah aman menampilkan dan banyak lagi.
● Jendela bidik elektronik yang paling canggih pada kamera video: RGB hidup dan pencahayaan histogram yang tersedia juga selama perekaman.
● Pilihan suara metering Profesional: menampilkan puncak peringatan audio dan kliping suara selama perekaman.
● Pilih video dan codec audio, menyesuaikan bitrate, harga audio sampling dan jumlah saluran.
● Semua fungsi kamera dialihkan ke tombol volume. Anda dapat menyesuaikan EV, ISO, suhu warna, zoom dan lainnya menggunakan tombol volume (termasuk yang di kabel-headset) serta fokus dan merekam. Perangkat dengan tombol shutter kamera hardware juga didukung.
● dukungan Geotagging Video.
● Autofocus, makro, fokus sentuh dan mode fokus infinity, ditambah fokus kunci switch (AF-L).
● autoexposure (AE-L) dan auto white balance (AWB-L) kunci di Android 4.0 +. Anda juga dapat mengunci eksposur dan white balance selama perekaman klip secara otomatis.
● Powerfull pilihan organisasi klip video: lokasi penyimpanan yang berbeda dan nama file sepenuhnya disesuaikan (bahkan dengan variabel).


Nah...Tunggu apalagi, cusss... di download file APKnya gan.



Download Apk


0 komentar:

Posting Komentar

 
Apk Android © 2013.
Top